Fisip Unismuh Makasaar Gelar Bimtek Online Penilaian Proses Pembelajaran Berbasis SIMAK

  • Whatsapp

MAKASSAR. Para dosen Fisip Unismuh Makassar mengikuti Bimbingan Teknis Online Penilaian Proses Pembelajaran Berbasis SIMAK via aplikasi Zoom, Selasa 14 Juli 2020.

Kegiatan yang diikuti para dosen yang mengampuh mata kuliah selama semester berjalan 2020/2021, dibuka Dekan Fisip Unismuh Makasaar, Dr.Ihyani Malik, S.Sos, M.Si.

Pada sambutannya, Ihyani menegaskan selama masa pandemi Covid-19, satu satunya instrumen alat ukur adalah absen online dan ini jadi bukti adminstratif sangat penting, termasuk dalam hal penilain berbasis online.

Kegiatan bimtek ini jadi bentuk kopedulian fakultas terhadap anak mahasiswa yang sedang berada di kampung terhambat Corona.

Di tengah wabah pandemi proses pembelajaran harus senantiasa berjalan dan berproses, tegasnya.

Tampil selaku nara sumber dalam acara bimtek ini adalah operator Simak Fisipol Unismuh Makassar, Jusri Adi, S.IP dan Ahmad Affandi, S.IP.

Jusri Adi membawakan materi tehnis melakukan update absen online mahasiswa yang langsung di uji coba di laptop dan pesawat HP.

Pemateri kedua, Ahmad Affandi, S.IP dengan materi, Penilaian Pembelajaran Berbasis Online.

Selama bimtek berlangsung dengan moderator Wakil Dekan I Fisip Unismuh Makassar, Dr Burhanuddin, S.Sos, M.Si. Nampak hadir, Wakil Dekan IV, M
Amin Umar, S.Pd.I, M.Pd.I dan para ketua dan sekretsris prodi yang ada di fakultas. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait