Fisip Unismuh Makassar Kembali Melepas 192 Alumni ke Masyarakat

  • Whatsapp

MAKASSAR. Fisip Unismuh Makassar Kembali melepas 192 alumni ke tengah masyarakat. Para sarjana baru itu mengikuti prosesi ramah ramah wisuda ke-73 dan milad ke-58 Fisip Unismuh Makassar, Senin (14/6/2021) di Hotel Swiss Bellinn Makassar.

Alumni baru ini terdiri dari 96 sarjana ilmu administrasi negara, 74 sarjana ilmu pemerintahan dan 22 sarjana ilmu komunikasi.

Prosesi acara ini diawali dengan pengajian singkat dibawakan oleh Wakil Dekan IV Fisip Unismuh, M. Amin Umar, S.Pd.I, M.Pd.I.

Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr.Hj. Ihyani Malik,S.Sos, M. Si pada sambutannya mengatakan, hari ini merasa bahagia dan bangga hadir dalan acara ramah ramah alumni.

Setiap kali acara ramah tamah alumni selalu hadir karena turut menyaksikan dan merasakan kebahagiaan prosesi peralihan dari mahasiswa jadi sarjana.

Ihyani juga berharap para alumni baru jangan sampai menambah daftar pengangguran sarjana.

Ketua IKA Fisip Unismuh Makassar, Dr.H.Samsir Rahim S.Sos, M.Si, pada kesempatan itu menyambut hangat para alumni yang otomatis jadi anggota baru IKA Fisip Unismuh Makassar.

Kepada anggota baru ini Samsir berharap senantiasa menjalin semangat persaudaraan dan para alumni ini jadi kader kader Muhammadiyah memperkuat persyarikatan Muhammadiyah.

Ketua Umum DPP IKA Unismuh Makassar, Drs.H.Kamaruddin Moha, M.Pd, pada sambutannya senantiasa menjaga nama baik almamater.

Alumni Unismuh Makassar memiliki kelebihan dibanding yang lain yakni soal aqidah yang telah dipelajari dan dipraktekkan dalam setiap kali proses pembelajaran.

Pada kesempatan itu diumunkan mahasiswa berprestasi pada wisuda ke-73 yakni prodi Ilmu Administrasi Negara yakni: Moh Syamsuddin, Sridayanti, Rismawati. Mahasiswa Ilmu Pemerintahan, Nur Annisa, Aulia Ramdani dan Saifullah Bonto. Mahasiswa Ilmu Komunikasi: Umrah Dea,Ikram Said dan Santi Nawanti.

Turut hadir pada acara kali ini, Wakil Dekan I, Dr. Burhanuddin, S.Sos, M. Si, WD II, Andi Luhur Prianto, S.IP, M.Si, WD III, Dr. Samsir Rahim, Sos, M.Si.WD IV, M. Amin Umar, S.Pd.I, M.Pd.I.

Ketua Prodi S1 Ilmu Administrasi Negara, Nasrulhaq, S.Sos, MPA, Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan, Dr.Nuryanti Mustari, S.IP, M.Si, Ketua Prodi S1 ilmu Komunikasi, Dr. H.Muh Tahir, M.Si.

Sekretaris Ilmu Administrasi Negara,
Nurbiah Tahir, S.Sos, M.AP, Sekretaris Ilmu Pemerintahan, Ahmad Harakan, S.IP, M.HI. Sekretaris Ilmu Komunikasi, Dian Muhtadiah Hamna, S.IP, M.I.Kom

Selain itu turut hadir Dekan Fisip Unismuh pada masannya, Dr. Muhlis Madani, M.Si, Ketua Prodi S2 Admistrasi Publik Unismuh di masannya, Dr. Abdul Masyar, M.Si. Dosen lainnya, Dr.H.Lukman Hakim, M.Si, Dr.Budi Setiawatj, M.Si, Dr. Andi Rosdianti Razak, M.Si serta para dosen lainnya.(ulla).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait