COVID-19 Itu Memang Ada, Pengusaha Cafe di Bandung Terpapar

  • Whatsapp


BANDUNG, beritalima.com | Sejak kasus pertama diumumkan pada awal Maret 2020, Pandemi COVID-19 hingga kini belum menunjukkan akan segera berakhir. Bukan hanya kesehatan, perekonomian mengalami krisis cukup parah, tidak sedikit pengusaha gulung tikar dan pengangguran meningkat.

Sebagian orang percaya jika COVID-19 memang ada sehingga tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat sementara bagi mereka yang menuding semua hanya lelucon sarat permainan politik, mulai bersikap tidak respek terhadap kebijakan pemerintah.

Tim beritalima, Senin (14/6/2021) berhasil mewawancarai salah seorang pengusaha asal Bandung, Jawa Barat yang sempat terpapar virus Corona.

Eko Widodo berbagi kisah saat pertama merasakan gejala hingga akhirnya dirawat di Rumah Sakit Advent, Bandung. Semua terjadi saat melakukan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur. Sejak gejala awal mati rasa hingga harus mendapat suntikan 8 x 3 setiap hari.

Menurut pemilik kafe cukup terkenal di kota kembang itu, ada hal mistis yang jika diceritakan secara medicated, tidak akan masuk akal. Dia melihat dirinya keluar dan masuk ke tubuh orang lain.

“Saya melihat diri saya sendiri masuk ke tubuh orang lain, dan orang tersebut kemudian dinyatakan positif terpapar”, cerita Eko dengan santai. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait