Fitrianti Agustinda, Berbagi Daging Kurban Kepada Warga Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com –
Fitrianti Agustinda Ajak Masyarakat Saling Berbagi, dihari kedua hari raya Idul Adha1439 Hijriyah.

Fitrianti Agustinda didampingi suami tercinta, membagikan daging kurban kepada warga masyarakat –

“Menurut saya, makna dari hari raya Idul Adha itu sendiri adalah berbagi. Bukan hanya pada hari raya saja, tetapi dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Fitrianti Agustinda seusai penyerahan daging kurban dihalaman rumah kediamannya sendiri di Kelurahan Bukit Lama, 23/ 08 /2018.

Fitrianti Agustinda sebagai Wakil Walikota Palembang, sebentar lagi akan dilantik.

Fitrianti Agustinda menerangkan, Jika dalam kehidupan sehari-hari kita bisa saling berbagi, Insya Allah tingkat kehidupan sosial bisa merata dan suasana damai, tentram dan tercipta.

“Hari ini sebanyak 1500 paket kurban dapat dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Atas nama keluarga dan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, Mohon maaf lahir dan batin.

“Mari kita maknai hari raya kurban ini dengan meningkatkan ketaqwaan dan berbagi kepada pihak yang membutuhkan. Dengan berkurban, kita bisa belajar ilmu keikhlasan dan berbagi kepada yang membutuhkan layaknya kisah nabi Ibrahim A.S,” paparnya.

“Sementara itu,  Mardiana salah satu warga sangat berbahagia dengan pembagian daging kurban yang dibagikan oleh Finda, dan didampingi oleh suaminya.

Senang, rasanya mendapat daging kurban. Terimah kasih Ibu Fitrianti Yang sudah membagikan daging buat kami. semoga Ibu dan Bapak selalu sehat dan bertambah Reskinya. selalu sukse. ungkapan dari Mardiana yang sudah mendapatkan daging.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *