Fitrianti Agustinda Pimpin Rapat Evaluasi Hasil Kunjungan Kerja Ngantor di Kecamatan Sematang Borang

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung melakukan rapat evaluasi hasil laporan masyarakat saat ngantor di Kecamatan Sematang Borang

PALEMBANG, beritalima.com| Dua hari lebih berkantor di kelurahan Kecamatan Sematang Borang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung melakukan rapat evaluasi hasil laporan masyarakat. Usulan yang diterima dari masyarakat tersebut akan direncanakan pada 2022 mendatang, namun pada tahun 2021 beberapa pekerjaan sudah diselesaikan.

Hal ini dibenarkan Wakil Walikota Palembang bahwa kita melakukan penandatangan proposal yang telah disampaikan kepada dinas terkait, ada usulan yang telah dilaksanankan pada tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Hasil evaluasi ini tentunya tidak hanya di Kecamatan Sematang Borang saja melainkan di 18 kecamatan akan kita lihat progres pengerjaan usulan yang sudah masuk pada tahapnya. Untuk di Sematang Borang ada beberapa kelurahan yaitu Lebong Gajah, Srimulya, Karyamulya dan Sukamulya, semua sudah disampaikan melalui rapat evaluasi. Kebanyakan isi dari usulan tersebut Jalan pemukiman warga, lampu penerangan dan pelayanan kesehatan menjadi prioritas utama di rapat evaluasi

Meskipun sudah disampaikan namun saya akan monitor kembali pada hari Senin mendatang. Jadi Harapan Kita seluruh apa-apa yang sudah sampaikan oleh RT RW ini bisa disampaikan,’ katanya Rabu, 27 Oktober 2021 saat berkantor di Kecamatan Sematang Borang.

Lanjutnya, dalam penyampaian hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrembang) baik dari tingkat kelurahan, kecamatan dan kota semua harus masuk dalam Implementasi E-PLANNING antara lain Membantu Pihak Bappeda dan SKPD dalam merumuskan rencana kerja sesuai dengan usulan yang ada dalam dokumen hasil musrenbang. Membantu Bappeda dan SKPD dalam menyusun Indikator Kinerja yang terukur, sistematis dan berkelanjutan.
( ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait