Fitrianti Agustinda Sambangi Warga Pasar Talang Kelapa

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com – calon Walikota dan wakil walikota Palembang, H. Harnojoyo dan Fitri Agustinda memilih blusukan ke Pasar -pasar berdialog langsung dengan warga.

Kali ini Fitrianti Agustinda blusukan ke pasar talang kelapa pada rabu 21 /02/ 2018.

Satu-satunya calon wakil walikota perempuan ini disambut antusias pedagang setempat.

Tak hanya sekedar menampung Aspirasi pedagang dan ikut mengambil sayur kesukaannya, yaitu sayur lumay bahasa palembangnya. Biasanya tanaman tersebut ada di daerah-daerah.

“Calon wakil walikota Fitrianti Agustinda satu – satunya yang mewakili Rakyat perempuan”, kata ibu Ririn, seorang pedangan sayur.

Iapun berharap pasangan ini bisa merealisasikan dan melanjutkan Palembang Emas Darusalam 2018 – 2023 mendatang, mereka mau mampir di warung kita, menyapa warga dan tadi juga dia mau membeli sayuran saya, sambil berbincang menanyakan keluhan-keluhan warga di sini,” sambungnya.

Sementara itu, calon wakil walikota palembang dari unsur perempuan ini lebih banyak mengenalkan diri dan program sebagai calon walikota dan wakil walikota Palembang, sembari meminta do’a pada Pilkada, 27 Juni nanti. “Jangan lupa ya bapak dan ibu, Pilkada nanti minta doanya”, kata Fitri.

Saya mewakili seorang ibu, Ingin memberikan pelayanan yang terbaik buat masyrakat palembang, terutama kepada ibu- ibu dan anak-anak. Imbuh Fitri Agustinda.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *