Fitrie Alias Ibu Neng Duta Bireuen Ke lomba Karya Nyata Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS

  • Whatsapp
Foto : Kepala Sekolah Yayasan Paud Zamzam Ibu Fitrie yang akrab disebut Ibu Neng Guru Paud/TK Yayasan Paud Zamzam ( SUHERMAN AMIN)

BIREUEN,ACEH,BERITALIMA – Kepala Sekolah Yayasan Paud Zamzam Ibu Fitrie yang akrab disebut Ibu Neng Guru Paud/TK Yayasan Paud Zamzam Jalan Masjid No 20 Desa Geudong-Geudong Bireuen akan bertolak ke Banda Aceh sebagai Duta Bireuen setelah memperoleh juara 1 Lomba karya Nyata Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS di Tingkat Kabupaten Bireuen membawakan pulang Piala ke Yayasan PAUD ZAMZAM , Jumat (13/4)

“ Lomba Karya Nyata Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS untuk tingkat Provinsi belum ada kejelasan dan menunggu arahan dari pihak Pemkab bireun.,Ungkap Ibu Neng.

Ibu Neng memenmbahkan kit akan tetap berusaha maksimal untuk menanmkan yang baih agar nantinya membuahkan hasil yg baik pula.
Mednjawab tedrkait kiat kedberhasilannya, Ibu Neng hanya mememikirkan strategi dan metode yang tepat untuk dapat menumbuhkan 18 nilai-nail karakter pada anak sejak usia dini dengan selalu koordinasi dengan orangtua si anak.
Ibu Neng mengucapkan terimakasih buat sahabat sekaligus adek dan patner kerja zakiatun nufus sekaligus terima kasih atas dukungan dan bimbingan Ibu direktur tercinta ibu Hera yanti sehingga mampu medmpersembahkan pila juara I untuk Yayayasan Paud Zamzam.

Sementara segenap Pengurus Yayasan ( Rima syahputra , Hera Yanti, Abdurrahman Usman Ratna Ismail, Suherman Amin) sangat berbangga hati. Dan terus mnjaga kekompakan sehingga Pendidikan di Yayayan Paud Zamzam lebih maju dan berkembang lagi. ( Hera)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *