FK – 49 Dukung Pasangan Harno Finda

  • Whatsapp

PALEMBANG – Forum Komunikasi (FK) 49 terus mensosialisasikan tiga poin penting sebagai bentuk kontribusi untuk terwujudnya pemerintahan di kota Palembang yang sesuai keinginan masyarakat. Hal ini diungkapkan Ketua FK 49, Zuhri Lubis, saat acara pelantikan 1070 pengurus FK 49 tingkat kelurahan, Sabtu (29/7).

“Harnojoyo dan Fitri Agustinda merupakan bagian dari FK49, jadi interprestasikan sendiri. Apalagi Harnojoyo merupakan pembina dari organisasi ini. Selain itu, Harnojoyo dan Fitri merupakan mantan Anggota DPRD Palembang, walaupun mereka bukan anggota dari 2004-2009. Kemudian, Fitri juga wanita pertama dari anggota dewan yang berhasil duduk di eksekutif,” ungkap Ketua Umum FK 49 Zuhri Lubis.
Zuhri mengungkapkan, memang banyak yang bertanya tentang organisasi ini. FK 49 sendiri merupakan merupakan kumpulan aktivis politik yang mengedepankan tiga poin tri sukses. “Tiga poin tri sukses ini yakni, Palembang Emas, ini bukan tentang pilkada tapi ini merupakan visi dan misi pemkot yang diatur dalam perda yang diputuskan oleh DPRD dan pemkot.
Kemudian sukses Asian Games, yang ada dalam lembaran negara dan diatur dalam kepres. Ketiga, Ssukses pilkada, yang juga diatur dalam ketata negaraan kita,” terangnya.
Berkaitan dengan pelantikan hari ini, jelasnya, FK 49 yang lahir pada 11 Maret 2016, akan melantik pengurus yang jumlahnya mencapai 1070 orang untuk 107 kelurahan tingkat Kota Palembang. “Seluruh anggotanya aktivis politik, apabila program kebijakan dari partai berbeda dengan yang ada FK 49, maka anggotanya siap keluar dari parpol,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, yang hadir saat acara pelantikan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus FK 49 yang ingin ikut mensukseskan Palembang Emas, Pilkada Serentak, dan Event Asian Games 2018 mendatang.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait