FKIP UNSA Makassar Menggelar Rapat Kerja Akademik

  • Whatsapp

Laporan : Hajrah Aswad
Pengurus UKM Pers Universitas Sawerigading Makassar

Rapat kerja akademik merupakan kegiatan tahunan fakultas yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk satu tahun kedepan.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan(FKIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar rapat kerja akademik tahun 2018/2019 di Perpustakaan Kampus Unsa, Jumat (14/09/2018).

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturrahmi sesama dosen dan membahas persiapan dalam menghadapi perkuliahan.

Turut hadir pada kesempatan itu, civitas akademika FKIP Unsa yakni; Dekan FKIP, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd, Kaprodi Bahasa Indonesia, Isnani Arianti, S.Pd., M.Pd.

Selain itu hadir juga Kaprodi Matematika, Bahar, S.Pd, Sulfiani Masri, S.Pd., M.Pd, Jumlia, S.Pd, Ariwibowo, S.Pd., M.Pd dan Kurnia, S.Pd., M.Pd.

Ditemui media, Ariwibowo, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa akan meningkatkan kemampuan mahasiswa dari segi kualitas maupun kuantitas dengan melibatkan mahasiswa dalam suatu kegiatan.

Ditambahkan bahwa para dosen di FKIP ingin kembali membangun nama jaya kampus yang sejak tahun 90an terkenal Sawerigading namun lambat laun kampus ini bahkan tidak diketahui.

Kami akan membentuk dan mengelola kembali dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial dengan masyarakat dan kegiatan try out dengan siswa agar mereka tahu tentang kampus kita, tuturnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *