Foksa Peduli Bagikan Takjil dan Nasi Box kepada Pemulung di TPA Bantar Gabang

  • Whatsapp

Bekasi, 25 April 2021. Keluarga besar Foksa Nusantara kembali berbagi Nasi box, takjil, Air mineral dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan seperti para pemulung di TPA Bantar Gebang Kelurahan Ciketik Udik Bekasi, Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan yang di himpun dari donasi keluarga besar Foksa se Nusantara dan sebagai kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Foksa Nusantara Kapten Inf Kasan Risyanto, Ketua Umum Yayasan Foksa Nusantara Ibu Roswati Kasan Risyanto, Lurah Ciketing Udik Bapak Nahwan Wawan, S.E., Ketua Pemulung Bantar Gebang (IPI) Bapak H. Atip dan Pengurus Foksa Nusantara serta rekan-rekan Foksa yang berada di seputaran Bekasi.

Pada acara tersebut, dibagikan juga bingkisan yang diserahkan secara simbolis dari Ketum Foksa Nusantara kepada Bapak Lurah Ciketing Udik yang disaksikan oleh perwakilan warga Kelurahan Ciketing Udik dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, acara tersebut berjalan tertib dan lancar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait