Lagi, Pasukan LMP Bagi-bagi takjil Gratis Di Pantai Panjang Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Kegiatan bagi-bagi takjil gratis terhadap masyarakat kota Bengkulu, khususnya yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah kembali dilakukan oleh organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu dibawah komando ketua umum (Ketum) H Adek Erfil Manurung SH. Sabtu (24/4/2021) sore.

Ormas LMP Bengkulu, sejak menginjakkan kakinya di bumi rafflesia, selalu berusaha untuk hadir ditengah-tengah masyarakat. Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan pun kerap dilakukannya.

Pembagian takjil gratis kali ini masih disekitaran wisata pantai panjang kota Bengkulu. Namun untuk titik lokasi agak sedikit bergeser dari tempat pembagian sebelumnya.

Untuk kegiatan kali ini, pengurus LMP melibatkan 30 personil anggotanya. Takjil yang dibagikan sebanyak 500 kotak berisikan kue serta 500 kap plastik minuman es perpaduan antara buah mentimun dan sirup marjan yang sengaja diracik langsung oleh Srikandi LMP dan dikemas secara rapi atau steril.

Sebagai agenda pembuka kegiatan diawali dengan doa bersama. Usai doa bersama dan menerima arahan, pasukan berseragam loreng ini langsung berkumpul ditempat titik kumpul yang sudah ditentukan. Setelah menerima aba-aba dari panitia kegiatan, seluruh anggota yang hadirpun mulai bergerak membagikan takjil-takjil serta minuman kepada masyarakat yang melintasi lokasi tersebut.

Keceriaan dan kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah masyarakat yang menerima takjil dan minuman secara gratis tersebut. Sembari menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota LMP Bengkulu yang membagikan.

Sebagai agenda penutup untuk kegiatan sosial Ramadhan kali ini yakni momen berbuka puasa bersama. Seluruh anggota melepaskan lelah dan dahaga dengan menikmati makanan serta minuman yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

Untuk diketahui, kegiatan bagi-bagi takjil kali ini disponsori oleh, PT Rodateknindo Purajaya, Kepala SMPN 02 Kota Bengkulu, Kepala SDN 03 dan Direktur RSHD Kota Bengkulu.

Terimakasih kepada para sponsor…
Semoga segala kebaikan, kemurahan yang diberikan menjadi amal ibadah dan jariah. Serta mendapatkan balasan dari Allah SWT. Aamiin Allahuma Aamiin..(R)

Pos terkait