Forum Kabupaten Sehat Mengajak Warga Hidup Sehat

  • Whatsapp


TORAJA UTARA-beritalima.com-Pengurus Forum Kabupaten Sehat melakukan monitoring di Kecamatan Tikala,Rabu (14/9),dalam rangka melihat lebih dekat kegiatan yang dilakukan oleh pengurus Forum Kabupaten Toraja Sehat di tingkat Camat,Lurah dan Lembang.

Seperti yang diungkapkan oleh Forum Kabupaten Sehat,Margaretha Silambi’ saat di dihubungi via salurennya mengungkapkan,guna memaksimal peran Forum Kabupaten Sehat upaya pengurus terus melakukan konsolidasi dengan pengurus di tingkat Kecamatan.

“Intinya kita berupaya melakukan sosialisasi bagai mana menuju masyarakat sehat dengan pola hidup membiasakan berolahraga serta dengan makanan yang sehat,”jelas Margaretha Islami’ dengan via salurernya.

Guna menuju masyarakat sehat tugas dan peran Forum Kabupaten Sehat cukup berat,pasalnya bagai mana mengajak warga Toraja Utara untuk membiasakan diri hidup sehat .”Begitupun terkait usia dini terutama balita kita berharap agar ibu-ibu secara rutin ke posyandu demi anak balita yang sehat menuju Kabupaten Sehat,”ungkap Silambi’.

Menuju keluarga sehat tidak selama kesannya yang mahal,keluarga sehat dapat tercipta dari kebiasaan hidup dengan pola makan dan berolahraga secara teratur.”Mari kita biasakan diri hidup sehat sejak dini dengan pola makan sehat serta gaya hidup yang teratur,termasuk membiasakan diri untuk berolahraga,”jelasnya.

Dengan adanya monitoring ini, Forum Toraja Sehat memastikan peran dan rasa kepedulian pengurus secara kontinyu melakukan sosialisasi kepada warga di tingkat Camat,Lurah dan Lembang (Desa….red),agar peran Forum Kabupaten Sehat berjalan maksimal.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *