Foto Bersama Keluarga dan Makan ala Santri, Foto “Berbaur” Viral di Ahir Pekan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com – Berani memperlihatkan ke publik tentang keharmonisan dalam sebuah keluarga dianggap sebagai hal yang prinsip bagi seorang calon Pemimpin. Mungkin itu yang diinginkan oleh pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pamekasan, Ra Badrut Tamam dan Raja’e.

Pasalnya, di media sosial lagi viral foto bersama keluarga oleh paslon yang dikenal dengan sebutan “Berbaur” tersebut, yakni keduanya berfoto bersama sang istri.

Foto tersebut disebar oleh akun bernama Hamdi Usman. Tidak disertakan keterangan foto saat uplod foto tersebut, Hamdi Usman hanya memberi tanda hastag #Ayo_Berbaur.

Sontak Netizen memberikan komentar atas foto yang dikirimkan akun Hamdi Usman yang dalam profilnya pernah menjadi Mahasiswa di Jogja tersebut. Akun atas “Ahmad Ghufron Siradj” menilai pasangan Berbaur adalah pasangan yang mencintai keluarganya.

“Pemimpin yang mencintai keluarga dan masyarakat nya.,” tulis Ahmad Ghufron Siradj

“Bukan karena beliau muda….Bukan karena beliau tampan….Tapi krena hatiku yaqin klau belaiu mampu mnjadi pemimpin…..Somoga….dan semoga…..,” sambung akun “Khairul Anwar” pada postingan foto Berbaur.

Tanggapan positif juga muncul dari akun “Bintang Bintang”. Ia pun menilai keduanya layak untuk menjadi pemimpin di Pamekasan, karena keduanya dinilai sudah berhasil menjadi pemimpin atas keluarganya. “Pemimpin yg sukses adalah pemimpin yg sukses memimpin kluarganya sendiri,” sambungnya dengan memberikan tanda pada akun “Hamdi Utsman”.

“Pondasi kesuksesan berawal dr bagaimana ia memimpin keluarganya….. EttoPKBerbaur,” Muhlas menambahkan pada linimasa yang sama.

Selain foto bersama keluarga, viral foto paslon “Berbaur lagi makan bersama para seniman dengan cara makan ala santri. Foto ini diposting oleh akun atas nama “Aiiesyachalways”. Ia pun meminta pada teman facebooknya agar dalam menghadapi Pilkada Pamekasan untuk tidak saling adu domba antar pendukung.

“Dari pada adu domba. Lebih baik adu karya,” tulis akun “Aiiesyachalways” dengan memberi hastag #karenakitaBERBAUR.

Foto yang viral dikalangan pegiat medsos itu juga menunjukkan akan komitmen kebersamaan oleh paslon sesuai dengan slogannya “Berbaur” itu. Selain itu model makan bersama itu menunjukkan bahwa keduanya berlatar belakang santri, model makannya sederhana dan penuh dengan kebersamaan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *