Gadis Asal Cijedil Akhirnya Pulang

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ketua Yayasan Lembaga Pemberdayaan Dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (YLP3MI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat, Patharyadi Fithuriansyah, Jum’at (26/8/2022) bersama tim beritalima dan duta publik menjemput Fitri Nurul Awaliyah.

Warga Kampung Gunung Lanjung II, RT.05/RW.07, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur itu merupakan salah satu dari ratusan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang minta dipulangkan.

Berbagai peristiwa tragis yang dialami Fitri Nurul Awaliyah selama berada di negara penempatan Saudi Arabia menurut Patharyadi Fithuriansyah merupakan satu dari sekian banyaknya potret buram buruh migran asal Indonesia.

Aktivis asal Cililin, Bandung Barat itu mengaku saat ini telah menerima ratusan pengaduan dari PMI yang berada di negara-negara timur tengah.

“Kami dari YLP3MI akan terus berkoordinasi dengan perusahaan dan pihak-pihak yang peduli dengan nasib mereka”, pungkasnya. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait