Gampong Baro Gelar MPPG Tahun 2020

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Demi menjalankan program yang berpihak kepada masyarakat Geuchik Gampong Baro melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan Gampong (MPPG) Tahun 2020 di Aula Kantor Geuchik setempat, Kamis (13/02).

Geuchik Gampong Baro Kecamatan Langsa Lama Wahyu Sadli disela kegiatan pada beritalima.com mengungkapkan, musyawarah ini dilaksanakan sebagai wujud transparansi penggunaan dana Desa di Gampong Baro.

Lanjutnya, setia saran dan masukan dari masyarakat yang muncul dari musyawarah sebagai masukan untuk menciptakan pembangunan Gampong Baro yang baik kedepannya.

“Tidak ada yang kita tutupi, ini semua demi kemaslahatan masyarakat dalam berperan serta memberikan masukan terhadap pengunaan dana Desa Tahun 2020”, ujar Geuchik yang juga mantan aktivis Mahasiswa.

Dirinya berharap, dengan musyawarah ini masyarakat bisa memahami serapan dana desa dan penggunaannya untuk tahun 2020.

Dalam musyawarah ini turut dihadiri pihak Kecamatan yakni Kasie PMMG Adi Wijaya, SH, Ketua Tuha Peut Drs. M.Nur Djum, Wakil Ketua Tuha Peut Bambang Turpriono, dan Anggota Zubaidah.

Selain itu, turut juga dihadiri ketua TP PKK Ny. Rina Ratnasari, unsur pemuda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan seluruh anggota Tuha Peut lainya. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Geuchik Gampong Baro Wahyu Sadli di Dampingi Tuha Peut dan Pihak Dari Kecamatan, (13/02).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait