Selamat Datang Kampus Baru STIE Ichsan Sidrap

  • Whatsapp

SIDRAP. Kampus baru STIE Ichsan Sidrap secara resmi mulai hadir dan beroperasi di Kabupaten Nene Mallomo ini.

Peresmian operasional kampus baru ini dilaksanakan Rabu (12/2/2020) di kampusnya yang sebelumnya adalah Kantor Bupati Sidrap.

Turut hadir Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin M.Si didampingi
Kabag SDPT, Ichsan F Farabi, S.Sos, M.Si, Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi, Munawir S. Razak, Kabag Akademik dan Kemahasiswaan Dr Lusman, SE MM, Kabag Umum, Andi Rusdam, MM, Kabag Kelembagaan, Muh Ramli, S.Sos, M.Si.

Pada sambutannya Prof Jasruddin, menegaskan, ” Kami datang full tim, kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kampus ini telah melalui proses yg baik dan benar dan mememuhi syarat untuk menjadi sebuah kampus yg kedepannnya bisa menjadi kampus yg unggul”.

Pengurusan pemindahan dan perubahan bentuk kampus ini termasuk cepat, diusulkan pada bulan Oktober dan hanya dalam waktu 2-3 bulan sudah selesai proses urusannya dan diserahkan hari ini.

Kehadiran kampus STIE Ichsan Sidrap diharapkan agar kelak tidak ada rumah-rumah di Sidrap yang tidak memiliki sarjana

Di Sidrap dan sekitrnya ada anak-anak yang luar biasa, inilah tujuan perguruan tinggi untuk mencari dan mendidik agar bisa menjdikan luar biasa

Hari ini kita tidak bisa lari dari teknologi, kalau mau berkembang kembangkan teknologi

Terakhir, yayasan harus punya kebijakan, dan perguruan tinggi harus memberi perhatian yang lebih kepada masyarakat, tidak boleh ada anak bangsa yang cerdas dan mau sekolah tapi tidak bisa karena alasan biaya, kata Prof Jas.

Turut hadir dalam peresmian operasional kampus baru ini, Bupati Sidrap, H.Dolla Mando.

Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Ichsan, Dr Gaffar La Tjokke dan undangan lainnya. (Fajrin/Yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait