Gandeng Insan Pers, Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Gelar Media Gathering

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Media dan Bawaslu bertemu dalam satu titik yang sama. Yakni caranya dalam mengawasi. Media mengawasi demokrasi secara umum, Bawaslu mengawasi tiap inti tahapan pemilu. Karena kepentingan yang sama, Bawaslu Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan media gathering.

Senin sore (12/2/2023), sekitar jam 16.00, sejumlah insan pers telah mulai berdatangan ke Ballroom Hotel Luminor. Suatu tempat yang menyimpan sejarah bagi Indonesia. Setidaknya ada 150 wartawan dari media yang diundang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Agung Nugroho yang membuka acara Media Gathering. Ia berharap media juga berperan aktif dalam menjaga kualitas demokrasi.

“Media atau pers merupakan salah satu pilar demokrasi di Indonesia, maka sangat penting peran kawan-kawan media untuk memberitakan informasi yang valid, berimbang dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan konten-konten yang diproduksi.” ungkapnya

Untuk itu, Agung Nugroho mengajak media agar menjadi partner Bawaslu Kabupaten Sidoarjo.

”Bawaslu kabupaten Sidoarjo mengajak media untuk bersinergi dalam semangat yang sama bersama penyelenggara sebagai komitmen untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap isu-isu yang beredar dan informasi-informasi yang berkembang terhadap proses penyelenggaraan Pemilu 2024.” ujarnya (Kus)

beritalima.com

Pos terkait