Garuda Indonesia Gandeng SmartRyde Beri Layanan Transportasi Bandara 

  • Whatsapp

Jakarta, beritalima.com| Untuk penumpang rute internasional, kini Garuda Indonesia tawarkan pelayanan transportasi ke dan dari bandara (transfer) menggunakan jasa mobil premium.

Garuda Indonesia bersama penyedia jasa transportasi airport transfer, SmartRyde, Inc. menghadirkan Airport Transfer Service, sebuah layanan antar jemput eksklusif bagi penumpang dari bandara (arrival airport) menuju ke tujuan di berbagai rute-rute internasional penerbangan Garuda Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dengan kerjasama tersebut, mulai Jumat (7/6) para pengguna jasa dapat melakukan pemesanan airport transfer service yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan jenis kendaraan digunakan untuk menuju tempat tujuan melalui aplikasi “FlyGaruda” selambat-lambatnya 36 jam sebelum waktu ketibaan di destinasi. Adapun layanan ini tersedia di berbagai bandara pada rute-rute intenasional yang dilayani Garuda Indonesia seperti Sydney, Melbourne, Bangkok, Singapura, Amsterdam, Seoul, Tokyo, dan Kuala Lumpur.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyampaikan, “selain menyediakan layanan konektivitas udara yang aman dan nyaman, menghadirkan layanan antar jemput eksklusif tentunya merupakan langkah strategis yang turut kami upayakan untuk semakin mengoptimalkan kenyamanan perjalanan para pengguna jasa kami.”

Sota Kimura, CEO and Founder SmartRyde mengatakan, “kami menyambut baik kemitraan bersama Garuda Indonesia ini untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bagi penumpang internasional dengan menghadirkan kemudahan untuk memesan layanan airport transfer.”

 

Jurnalis: Abriyanto 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait