Gaspa United ‘Cukur’ 1- 0 PS Toraja

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Kompetisi Liga 3 Sul-Sel, memasuki hari ke 2 pertandingan rupanya semakin seru.

Setelah Club Gaspa United telah menumbangkan Club PS Toraja 1- 0. Kompetisi ini berlangsung melakukan penyisihan antara Club yang sedang bertanding guna melaju sebagai Club masuk final.

Empat Club yang bertanding kelihatan bersemangat guna merebut sebagai Club untuk masuk tiga besar.

Sementara menggapai Kompetisi Liga 3 Sul-Sel, rupanya mendapat perhatian dari Kepala Dispora Kabupaten Toraja Utara, Yokob Pongsidana, S.Pd, Jumat, 11 Agustus 2017 , saat memberikan semangat setiap Club yang bertanding kali ini.

” Harapan saya, dengan Kompetisi ini diharapkan mampu menghidupkan kembali olahraga, khususnya olahraga sepakbola.Lewat kegiatan ini akan berdampak positif guna mengarahkan anak muda lebih kreatif setelah ada kesibukan baru lewat olahraga,” ujar Yakob.

Kendati, cuaca tidak bersahabat, Toraja akhir-akhir ini sering diguyur hujan. ” Namun saya melihat antosias anak muda mengikuti pertandingan Liga ini patut diapresiasi,” jelasnya kembali.

Sementara PS Toraja ditumbangkan oleh Gaspa United selaku tuan rumah sangat disayangkan. Namun harus diakui, Club Gaspa United lebih unggul dari PS Toraja, sehingga PS Toraja harus tumbang saat pertandingan hari pertama.(gede siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *