Gelar Al Fasdhu di pesantren bismar almustaqim, ribuan orang rasakan manfaatnya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Pengobatan Alternatif Al Fasdhu kembali hadir di peantren bismar almustaqim perumahan dosen UNTAG Surabaya, Kamis,13/02/2020. kesempatan bagi anda yang ingin sembuh dari segala penyakit tanpa operasi

Pengobatan ini dilaksanakan di pesantren bismar Almustaqim sebulan sekali yang ditangani oleh Ustadz Anwar dari Gresik.

Pengobatan ini termasuk Thibun Nabawi yang lebih dulu dibandingkan dengan Bekam, dan manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh pasien, sehingga tidak hanya umat muslim saja yeng bisa mengikuti pengobatan ini, dikatakan ustadz Anwar lebih dari 1500 orang yang ditangani setiap minggunya.

Disamping melakukan safari dibeberapa tempat di Surabaya, Sidoarjo dan malang Ustadz Anwar juga membuka klinik Thibun Nabawi di Driyorejo Gresik.

Metode therapi ini dengan cara jari tangan atau kaki pasien ditusuk jarum seperti jarum untuk mengecek darah pada umumnya, lalu akan keluar darah kotor dari vena yang harus dibuang. Yang membedakan dengan donor darah adalah volume darah yang diambil lebih sedikit dari pada donor dan niat pengambilan darah Al fashdu adalah murni untuk pengobatan

Dijelaskan pula, terapi ini banyak bermanfaat bagi pasien yang mempunyai penyakit seperti kolesterol, asam urat, diabetes, bahkan jantung “ Alhamdulillah atas izin Allah SWT ada ibu yang sebelumnya di vonis dokter penyempitan jantung dan harus pasang ring, namun setelah empat kali therapy Fashdu rumah sakit yang memeriksanya menyatakan bebas penyempitan dan batal pasang ring” ujarnya.

Karena banyaknya pasien yang ingin merasakan terapi ini, ustadz Anwar dalam safari pengobatan di pesantren Bismar Almustaqim membatasi pasien hanya untuk 200 orang saja.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait