Gelar Bakti Sosial Serentak, Polres Berau Bagikan 745 Paket Sembako

  • Whatsapp

BERAU Kaltim , Beritalima.com – Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, dalam rangka membantu masyarakat akibat pandemi covid-19 yang di gelar Polres Berau secara serentak di seluruh Kabupaten Berau, di pimpin langsung oleh Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K, Jumat 15/5/2020.

“Kegiatan tersebut guna memberikan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, dengan tujuan kemanusiaan, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19,”jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, bakti sosial tidak hanya dilakukan oleh Polres Berau, tetapi juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Berau yang dipimpin oleh masing-masing Kapolsek.

“Penerima bantuan adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah, baik dari tingkat pusat hingga tingkat daerah,”ujarnya.

Ada 745 paket sembako yang dibagikan secara serentak hari ini oleh Polres Berau dan jajaran. Sehingga total paket sembako yang telah dibagikan sejak 10 April 2020 sampai dengan hari ini adalah 1860 paket atau 18,6 ton beras beserta 1.860 dus mie dan 1.860 piring telur.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, sudah saatnya kita saling membantu. Mari kita lawan corona dengan melakukan kebaikan. Tetap utamakan kesehatan dan jaga jarak. Jangan mendekati kerumunan,”
pungkasnya.(*)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait