Gelar Khitan Masal Gratis,HUT Kabupaten Sidoarjo Ke 158

  • Whatsapp

Salah satu Peserta Khitan Masal”

Sidoarjo (Berita Lima)Rangkaian dalam memperingati Hari jadi kabupaten Sidoarjo yang ke 158 Tahun ,badan amil zakat nasional (Baznas) kabupaten sidoarjo dan pemerintahan kabupaten sidoarjo menyelenggarakan kegiatan khitan masal yang di ikuti Sebanyak 250 anak ,kegiatan yang digelar di Pendopo Delta Wibawa,(Rabu,22-02-2017).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH serta Dandim 0816 Letkol Inf. Fadli Mulyono dan Sekda Sidoarjo Djoko Sartono SH,M.Si,serta jajaran SKPD. Dalam khitan massal tahun ini, Baznas Sidoarjo memberikan uang saku , baju muslim ,songkok,serta sarung kepada masing-masing anak yang dikhitan. Selain Bupati Sidoarjo juga memberikan tambahan uang saku kepada masing-masing anak yang dikhitan.

Selain Baznas adapula Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sidoarjo juga turut memberikan souvenir kepada masing-masing anak yang dikhitan. Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah secara simbolis menyerahkan uang saku serta souvenir tersebut. Selain itu dalam kesempatan tersebut Bupati Sidoarjo juga menyerahkan bantuan fakir, bantuan pendidikan serta bantuan pengobatan dan bantuan bencana puting beliung dari Baznas Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan menyambut baik terselenggaranya kegiatan khitan massal gratis tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut sebagai sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu. Ia berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan. Dengan demikian akan membantu meringankan beban kaum dhuafa di Kabupaten Sidoarjo. tuturnya

Di akhir sambutannya, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah berpesan kepada anak-anak yang dikhitan untuk tidak takut apalagi menangis. Dihadapan anak-anak ia berkata dikhitan tidaklah terasa. Tiba-tiba sudah selesai dikhitan.

Sementara Salah satu peserta yang dikhitan khoiron (10) dan ilham (8) warga desa kemiri kecamatan sidoarjo mengatakan saya mengucapkan terima kasih , senang bisa di khitan disini dan bisa dapat saku untuk buat jajan serta bisa bertemu dangan bapak bupati sidoarjo. (Kusaeri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *