Gelar Layanan Vaksinasi Booster di Batas Kota, Sambil Aksi Simpatik ke Pengendara

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Aksi simpatik di tengah Bulan Ramadhan dilakukan Polresta Sidoarjo, dengan membagikan takjil dan menyediakan layanan vaksinasi di Pos Polisi Raya Waru, Sidoarjo.

Kesempatan adanya layanan vaksinasi, termasuk vaksin booster ini tidak disia-siakan para pengendara dan warga sekitar. Tidak sedikit pemakai jalan yang sengaja berhenti setelah mengetahui adanya giat vaksin booster yang digelar di lokasi razia vaksin tersebut.

“Kebetulan melintas sepulang kerja dari Surabaya, tahu ada polisi meminggirkan para pengendara. Ternyata ada layanan vaksinasi, ya sudah pas waktunya harus vaksin booster, terima kasih atas layanan Polresta Sidoarjo,” ungkap Arifin, karyawan swasta di Surabaya asal Gedangan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, dalam gerai vaksin booster ini, tim vaksin Polresta Sidoarjo menyediakan sekitar 300 dosis vaksin booster jenis Astrazeneca.

“Kami sediakan 300 dosis tiap hari, dan kami akan keliling ke berbagai wilayah termasuk perbatasan Sidoarjo dengan wilayah lainnya,” ujarnya.

Selain itu, melalui kesempatan ini pula pihak Polresta Sidoarjo bersama stake holder terkait lainnya, melakukan pembagian takjil dan himbauan patuhi protokol kesehatan kepada masyarakat. “Meskipun Covid-19 terus melandai, jangan lengah untuk terus disiplin mematuhi protokol kesehatan,” lanjutnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait