Gelar Operasi Patuh Toba , Satlantas Tebing Tinggi Berhasil Amankan Pria Bawak Sabu

  • Whatsapp

TEBINGTINGGI,Beritalima.com- Satuan Personil Sat Lantas Tebingtinggi berhasil mengamankan Pengendara Sepeda motor yang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu ketika petugas melakukan melaksanakan Razia Operasi Patuh Toba 2018 di jalan SM Raja / Simpang Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Kamis (26/4) sekitar pukul 17:00 WIB.

Dari penangkapan pelaku AP (28) warga Siantar petugas Personil Sat Lantas Tebing Tinggi juga berhasil mengaman Barang- bukti lebih kurang 50 gram yang diduga sabu berikut timbangan elektrik. Kata Kasat Lantas Tebing tinggi AKP Enda Iwan Iskandar SH kepada Jurnal Asia , Jumat (27/4) .

Kejadian berawal , Lanjut Kasat Lantas Tebing Tingi AKP Enda Iwan Iskandar SH saat personil Sat Lantas melaksanakan Razia sehubungan Ops Patuh Toba 2018 selama 14 hari dari 26 April / 9 Mei 2018. Ketika itu Pelaku yang membawa sepeda motor Honda Beat dengan Plat Nomor Pol. BK 5692 WAB melintasi dilokasi dan di berhentikan oleh personil Satlantas Tebingtinggi Aipda Zulfan Sikumbang untuk dilakukan pemeriksaan Surat -surat kendaraan .

Namun , melihat kondisi pelaku sangat mencurigakan saat dilakukan pemeriksaan dengan rawut wajah kondisi pucat sekali dan tangan dinggin kita langsung memerintahkan personil Aipda Zulfan untuk melakukan pengeledahan sepeda motor. Kemudian dilakukan penggeledahan di seluruh badan dan kantong celana sebelah kanan ditemukan Plastik Merah dan saat itu juga kita tanyakan ini apa ” Sabu ” dan Pelaku membenarkan.

Setelah dibuka didalam plastik ternyata benar berisikan sabu dan timbangan elektrik, kemudian pelaku langsung kita amankan dan diserahkan ke Sat Narkoba Tebing Tinggi untuk Proses Lebih Lanjut. Tegas Kasat Lantas AKP Enda Iwan Iskandar .(sugi)

Kasat Lantas Tebingtinggi AKP Enda Iwan Iskandar SH dan Seluruh Personil Satlantas saat mengamankan pelaku dalam Operasi Patuh Toba 2018 di jalan SM Raja / Simpang Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Foto /SUGI

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *