Gelar Oprasi Patuh Semeru 2019 Polsek Bubutan

  • Whatsapp

Surabaya,- Pengguna jalan yang melintas di Jl. Tembok Sayuran, Surabaya, di razia petugas Polsek Bubutan. Selain sebagai kegiatan rutin, razia ini juga untuk mendukung operasi terpusat dengan sandi Operasi Patuh 2019, Sabtu (07/09).

Dengan kekuatan personel sebanyak 11 orang, cipta kondisi dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bubutan IPtu Sigit E.S.

“Operasi Patuh ini di lakukan dengan sasaran utama kelengkapan kendaraan, Dalam pelaksanaannya, petugas yang terlibat dalam operasi ini, selain melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan, namun juga terhadap orang dan barang bawaan.

Hal ini untuk mengantisipasi adanya barang-barang terlarang yang dibawa pengendara seperti Senpi, Sajam, Handak, Miras, Narkoba dan jenis barang terlarang lainnya yang di dalqm jok Sepeda Motor.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dengan waktu dan tempat yang ditentukan secara random,” tukasnya. Sementara itu, hasil dari operasi cipta kondisi ini sendiri, petugas berhasil memeriksa 117 unit kendaraan yang terdiri dari 112 motor

Bagi pelanggar lalu lintas, petugas menilang 69 STNK, 41 SIM, dan 7 motor. Dan juga Sementara target lain seperti Sajam, Handak, Narkoba dan semacamnya tidak ditemukan.( Budi R )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *