Gelar uji coba, timnas U 16 tundukkan Persida U-17

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima – Dalam rangkaian persiapan menyongsong piala AFF usia 16, timnas Indonesia Usia 16 yang di latih Fachri Husaini menggelar uji coba dengan tim lokal yang ada di wilayah sidoarjo, kali ini yang menjadi lawan tanding adalah tim Persida Sidoarjo U 17 yg merupakan milik Askab Sidoarjo.

Pertandingan yang digelar tadi sore di stadion jenggolo berlangsung sangat menarik, tim U 17 persida sidoarjo pada 10 menit awal sepertinya mampu mengimbangi permainan timnas U 16, meskipun banyak peluang pada menit2 awal yang di sia2 kan oleh timnas u 16 untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Usaha timnas U-16 untuk mencetak gol berbuah hasil pada Menit 19 , 41, dan babak pertama bertahan dengan keunggulan 2-0 untuk timnas u 16.

Memasuki babak ke dua, lagi2 timnas asuhan Fachri Husaini menambah keunggulan pada menit 55, 68, 86, sedangkan persida mampu membalasnya pada menit 71 melalui aksi individu faiq aftoni bin ibnu hambal, dan menit 81 melalui ricky bachtiar yg dimulai dari set piece yang cantik.

“secara umum pertandingan sangat menarik, tapi kami unggul dalam penguasaan bola meskipun lawan (persida U-17) mampu menekan kami, sengaja km pilih lawan yg udianya diatas agar anak2 terbiasa dengan situasi tertekan, dari uji coba ini kami melihat ada kelemahan yg perlu di benahi, di antaranya adalah menyelesaikan peluang dan antusipasi bola mati/set piece.” jelas Fachri Husaini, pelatih timnas U 15.

“dari uji coba ini kita dapat melihat hasil latihan selama 10hari, sudah terlihat kerangka tim, tinggal memperbaiki organisasi permainan dan fisik pemain bagi kami akui timnas u 16 memang unggul dari kami ” jelas Miftaqul huda, pelatih Persida Sidoarjo U 17. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *