Gempar, Mayat Laki – Laki Ditemukan Tewas di Kebun Karet

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Penemuan mayat laki-laki di perkebunan karet, gemparkan warga Desa Tugusari, Bangsalsari.

Mayat yang diketahui berinisial SY (55) warga sekitar, ditemukan warga tidak bernyawa dengan posisi terlentang, di area perkebunan sekitar pukul 05.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Mengetahui itu, kemudian warga bersama temannya melaporkan temuan sosok mayat laki-laki itu, ke Ketua RT setempat dan dilanjutkan ke Polsek Bangsalsari.

Hasil olah TKP yang dipimpin oleh Kapolsek Bangsalsari, AKP I Putu Adi Kusuma bersama anggota, ditemukan barang-barang berupa rokok, minyak wangi dan sejumlah uang Rp.75 ribu.

Selain itu, juga ditemukan alat-alat seperti Tang dan Pahat. “Sekitar jarak 50 meteran, ditemukan etalase kondisi kosong, rokok, korek, minyak wangi, makanan ringan, yang diduga barang hasil curian,” ujar Kapolsek dalam releasenya, Senin (21/6/2021).

Informasi didapat, di sebuah kios milik warga sekitar, yang lokasi tidak jauh dari penemuan, ditemukan pintu kios terbuka. Kondisi di dalam kios sudah acak-acakan.

Sedangkan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis oleh Puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda-tanda luka atau kekerasan di tubuh korban.

Diduga, korban meninggal akibat serangan jantung, sesak nafas, darah tinggi dan pihak keluarga tidak bersedia korban dilakukan outopsi. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait