Gitu Aja Kok Repot, Kyai Kampung Dukung Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin

  • Whatsapp

ALMUHAFADHOTU ‘ALA QODIIMIS SHOLIH WAL AKHDU ILAA JADIDIL ASLAH

“Menelihara yang lama yang baik dan mengambil yang baru yang lebih baik”

GITU AJA KOK REPOT

Kiyai kampung sampaikan kepada ummat, ternyata Pak JOKOWI & K.H.MA’RUF AMIN masih yang terbaik, monggo nderek Mbak Yeni Wahid memenangkan No. 01

SURABAYA, beritalima.com – Para Kyai yang tergabung di Forum Kyai Kampung Nusantara (FKKNU) optimis pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin memenangkan Pilpres 2019.

Adanya dukungan dari Yenny Wahid bersama elemen massa pengagum Gus Dur, Jokowi-KH Ma’ruf Amin dinilai akan menang mutlak di provinsi Jawa Timur yang merupakan barometer politik.

Ketua Umum FKK Nusantara, KH Abdul Tawwab mencontohkan kemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2019-2024 di pilgub Jatim lalu. tak lepas juga dari dukungan para pengagum Gus Dur atau yang dikenal dengan Gusdurian.

“kami para kyai kampung telah berkoordinasi di 38 kabupaten / kota di Jawa Timur hingga ke desa-desa, dan kami pastikan apabila Gusdurian bergerak mendukung pasti akan menang ” kata Kyai Abdul Tawwab, Kamis (10/1/2019).

Oleh karena itu, ia tak akan berbicara target prosentase kemenangan yang akan diraih pasangan nomor urut 1. Ia pastikan tanggal 29 Januari 2019 dengan digelarnya Haul Gus Dur serta Pelantikan pengurus FKK Nusantara Tingkat Jawa Timur dan Surabaya merupakan langkah awal secara formalitas dengan mengundang 5000 Jama’ah dan ratusan Kyai Kampung se Jawa Timur.

” Awalnya kami akan melakukan pelantikan serentak di Islamic Center Surabaya untuk kepengurusan 38 Kaupaten/Kota se Jawwa Timur, namun masing-masing Kabupaten ota telah mengagendakan pelantikan di daerahnya masing-masing ” tambahnya. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *