beritalima.com

GLENN Fredly Bakal Hadir Meriahkan Panggung FTJ

  • Whatsapp

JAILOLO,beritalima.com-Pemda Halmahera Barat dalam waktu dekat akan kembali menggelar event pariwisata.

beritalima.com

Event yang bertajuk Festival Teluk Jailolo (FTJ) ini dijadwalkan berlangsung selama enam hari, dimulai dari tanggal 24 – 29 juni 2019.

Kepala Dinas Kominfo Kehumasan Statistik dan Persandian Halbar, Chuzaemah Djauhar, mengatakan, event FTJ yang ke sebelas tahun ini masih mengangkat potensi alam dan kearifan lokal masyarakat Halbar sebagai branding utama kemasan event,kamis(13/06/2019).

“Khasana budaya dan kearifan lokal masyarakat masih menjadi pilihan utama, yang dikemas dengan tagline pesona budaya kepulauan rempah”ungkap Chuzaemah, di kantor Bupati, selasa (12/6).

Sesuai rondown yang dirilis Dinas Pariwisata Halbar, dihari pertama FTJ, ritual sigofi ngolo menjadi pembuka event tahunan yang sudah masuk kalender event pariwisata nasional ini.

Setelah ritual sigofi ngolo, pengunjung FTJ akan disuguhi berbagai atraksi kebudayaan masyarakat Halbar, yang ditampilkan di atas panggung seremony pembukaan FTJ.

Dihari kedua hingga hari terakhir, pengunjung FTJ disuguhi berbagai aktifitas berwisata, mulai dari wisata budaya, wisata kuliner, wisata bahari, hingga wisata petualangan (adventure).

Sementara artis nasional, GLENN Fredly, akan menghibur pengunjung FTJ dipenghujung FTJ. Solois bersuara emas ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Bagi penikmat wisata bahari, FTJ tahun ini juga menyiapkan fun trip kahatola Loloda menggunakan kapal cepat.(Ay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *