GMNI Sorong, Mendonasi 20 Juta Rupiah, Untuk Charles S Kafiar Boca Penderita Tumor Mata

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Sorong, dalam hal ini Kordinator Aksi Pedulih kasih Kadir Rabrusun, dalam perbincangan dengan Media ini mengatakan dari hasil pelaksanaan Aksi Sosial kami mengucapkan banyak terimaksih kepada Seluruh Masyarakat Kota dan Kabupaten Sorong, yang mana telah berpartisipasi Peduli Kasih Demi Membantu mendonasikan seribu dua ribu, guna membantu Kesembuhan dan Mengurangi biaya pengobatan adik Charles Salomo Kafiar berusia yang berusia Lima Tahun yang mana Mengalami Penyakit Tumor Mata, ujarnya.

Sementara itu Sekretaris GMNI Sorong Samson Labok dalam perbincanagan dengan media menegaskan, Harapan kami kepada Pemerintah Daerah jangan melihat dengan sebelah mata karena ini adalah generasi bangsa, dengan adanya itu kami tidak melihat dari seberapa besar nominal yang di donasikan dari warga masyarakat akan tetapi demi kemanusiaan, kami sendiri dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesi membantu dengan keterbatasan kami semoga dapat bermanfaat serta mengurangi beban keluarga dalam proses kesembuhan dan biaya pengobatan.

Sebelum kami mengambil langkah untuk melaksanakan aksi sosial tersebut, kami mendatangi keluarga dari adik charles Kafiar dan berkonsultasi terkait perkembangan pengobatan, dari perbincangan tersebut kami Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Gmni Sorong langsung menggalang dana guna membantu pengobatan adik Charles Kafiar, penderita tumor ganas pada mata yang bertempat tinggal di Kelurahan Tanjung Kasuari Distrik Maladummes kota Sorong Papua Barat, beberapa hari yang lalu, ungkap Samson.

Saya lihat Kepedulian sosial sebagai element Masyarakat di Kota dan kabupaten Sorong patut diacungi jempol. “Terbukti, bantuan terus mengalir untuk Adik Charles Salomo Kafiar, saya atas nama ketua Dpc GmnI sorong sekali lagi sangat berterima kasih kepada warga masyarakat kota dan kabupaten Sorong yang mana telah menyambung tangan mendonasikan biaya guna membantu pengobatannya. Dari aksi tersebut, berhasil mengumpulkan donasi yang mana bisa di pergunakan untuk dapat membantu walaupun tidak sesuai target yang di butuhkan, namun dari aksi tetsebut berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah). Kami telah berkordinasih dengan ayah dari adik Charles S Kafiar, untuk pengiriman donasi ke rekening Orang tuanya adik charles,” paparnya.

Sementara itu Ketua DPC GMNI Sorong Manu Mubalin. “Puji Tuhan, Alhamdulillah, partisipasi masyarakat cukup besar dalam mendukung aksi Sosial peduli kasih. Setelah seluruh bantuan terkumpul, pihaknya (GmnI) telah berkoordinasi dengan keluarga Charles S Kafiar. Untuk memutuskan pengiriman donasi yang akan diberikan kepada Charles Kafiar harapan kami agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam proses kesembuhan Carles, yang masih terbaring di RS Bethesda Yogjakarta, menunggu uluran tangan dari semua pihak guna untuk dapat membantu proseses pemulihannya,” tuturnya.

“Samson Labok Sekertaris (DPC GMNI) juga mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekan anggota dan kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI) cabang Sorong, yang mana begitu giatnya melakukan Aksi Sosial Peduli Kasih selama kurang lebih tiga hari, di kota dan kabupaten Sorong Papua Barat dan pihak-pihak lain yang telah berpartisipasi aktif mendukung GMNI, Terimakasih pula kepada para donatur yang telah meringankan tangannya untuk membantu sesama, “pungkas Samson. (Charles)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *