Golden Memories Pada Malam Pergantian Tahun Di Pullman Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Menyambut malam pergantian tahun, Hotel Pullman Surabaya menggelar New Year Party ‘Pullman Surabaya City Centre’. Acara Sabtu (31/12/2016) malam ini menyuguhkan konsep Golden Memories.

Tatok Haryanto, PR & Communications Manager Hotel Pullman, mengatakan, konsep Golden Memories ini diusung dari awal acara hingga akhir.

“Kami memberikan konsep dan konten kreatif acara yang memang lagi nge hitz di masa kini. Semua hiburan beserta lagu-lagu dibawakan seolah-olah kita berada di masa lampau tahun 1970an hingga 1990an,” kata Tatok, Jumat (30/12/2016).

“DJ performance yang akan mengantarkan 25 menit menuju countdown juga full diisi dengan disco classic yang berjaya jaman dulu,” tambahnya.

Pengunjung dan tamu hotel ada menikmati sajian musik mixing full version dari beegees sampai John Travolta bersama DJ kenamaan Surabaya, dan didukung layar lebar yang akan mengekpresikan suasana golden memories.

Tidak ketinggalan, cabaret jaman dulu dibawakan oleh 5 dara dengan dandanan spectacular jaman dulu juga.

Sedangkan menu malam tahun baru hadir dan siap disantap dengan all you can eat all night long, fresh dengan pilihan buffet menu pilihan dari chef dan teamnya yang berpengalaman dengan taste hotel bintang lima.

“Menu yang dipilih Indonesian and Chinese  yang merupakan signature food pullman surabaya city centre,” katanya.

Acara pergantian tahun ini nantinya ditutup dengan pengundian grand prize ticket return Surabaya – Singapore atau Surabaya – Taipei, dan disco time by disco classic. Dia menjamin acara ini akan berlangsung semarak dan mengesankan. (Ganefo)

Teks Foto: Cabaret jaman dulu yang akan ditampilkan 5 dara di malam pergantian tahun di Hotel Pullman Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *