Goyang Dayung Ala Presiden Jokowi dilakukan Emak-Emak Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Menyongsong penyelenggaraan Asian Para Games, Oktober mendatang HM Chengho Djadi Galajapo mensosialisasikan senam goyang dayung ala presiden Jokowi untuk pertama kalinya di Surabaya, minggu (16/9).

Mengambil tempat di lapangan Taman Suroboyo , Bulak, Kenjeran senam bertajuk “Olah Raga dan Olah Hati” diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan senam yang sudah lebih dulu populer di masyarakat. Seperti Goyang Gemu Famire dan Poco-Poco.

Djadi Galajapo penyelenggara acara mengatakan, jika acara senam bersama akan digelar di beberapa lokasi. Utamanya memilih lokasi taman-taman baru yang ada di Surabaya.
“Sesuai temanya senam ini tidak hanya menyehatkan tubuhnya tetapi juga sehat hatinya, ” kata satu-satunya personel grup lawak Galajapo yang masih ada.

Rencana mendatang, senam yang sama akan memilih lokasi berbeda. Tujuan lainnya tidak lain untuk lebih mempopulerkan taman baru yang kelola Pemkot Surabaya.

Road show pertama kali senam ala Via Vallen diikuti ratusan ibu-ibu dari berbagai kampung. Menariknya, senam yang dimpimpin tiga instruktur cantik Citra, Indah dan Delila memperebutkan hadiah sepeda gunung tipe terbaru. Disampung itu juga hadiah hiburan melalui kupon undian.

“InsyaAllah dalam minggu mendatang akan kita gelar lebih besar lagi, ” tegas pelawak dan MC kenamaan yang menamakan diri Imam Besar Pelawak Indonesia. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *