GP Ansor Sumut Sambangi Warga Korban Angin Puting Beliung Dan Berikan Bantuan

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Ketua GP Ansor Sumatera Utara H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP yang juga bakal bacalon Wakil Bupati Serdang Bedagai turun langsung dan menyalurkan bantuan kepada tiga kepala keluarga yang menjadi korban angin puting beliung Tiga korban Karseh (64) Jumarik (29) dan Sariyanto (39) di Dusun IV dan VII Desa Petuaran Hilir, Kec. Pegajahan Serdang Bedagai, Jumat (12/06/2020).

“Ini ada sedikit bantuan dari kami, mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu memperbaiki rumah yang rusak akibat angin puting beliung kemaren,” ungkap H. Adlin Tambunan saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga yang tertimpa musibah tersebut.

Musibah tidak tahu kapan datangnya. Kita harus bersabar dan berdoa agar terhindar dari musibah, “Katanya H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP. Saat memberikan bantuan tersebut.

H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP bahwa bantuan yang ia berikan agar dapat bermanfaat bagi korban kena angin puting beliung jangan lihat dari jumlahnya namun lihatlah dari kepeduliannya, walau sedikit namun dapat berarti untuk kita semua jika dilakukan dengan cara bergotong royong.

Karseh tidak menyangka akan di kunjungi bakal bacalon wakil Bupati Sergai yang berparas tampan dan masih muda itu. Air matanya pun tumpah ketika menerima bantuan uang, “Tidak ada uang kami mau memperbaiki sampai sekarang kami biarkan saja, bantuan ini akan kami gunakan untuk memperbaiki rumah kami, “kata Karseh

Alhamdulillah, terimakasih Pak. mudah-mudahan bapak sukses terus, “ungkapnya sambari meneteskan air matanya. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait