GP Nasdem Peduli, Bagikan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com — Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda NasDem, Kepulauan Sula, ikut terpanggil untuk berperan dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya wilayah Kepulauan Sula

Langkah konkret yang dilakukan yaitu membagikan paket sembako beras di dua desa yakni, Desa Fogi dan Falahu, Kecamatan Sanana, bertempat di kantor masing masing. Sabtu (28/08/2021).

Ketua Garda Pemuda NasDem Kepulauan Sula turun ke lapangan untuk memberikan sembako kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi kami (GP NasDem Kepuluaun Sula) kepada masyarakat terdampak Covid-19, ” ujar Fataha Fataruba.

Lanjut Fataha, Pembagian beras ini, kita membagikan di Desa Falahu. Selain itu, sehari dua kita akan distribusi di Sanana Utara, yang dipusatkan di Desa Malbufa, dan Kecamatan Sulabesi Barat di pusatkan di Desa Kabau Pantai.

Sala seorang warga Desa Fogi yang terdampak, Ratna Abdul rahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Nasdem yang telah membantu kami, “ucap Ratna.

Sementara itu, Kepala Desa Falahu,Kecamatan Sanana, Ikram Umaternate saat diwancarai reporter beritalima, com menyampaikan, bahwa program Nasdem Peduli terhadap warganya sangat membantu masyarakat. Saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Partai Nasdem ini, “ucapnya.

Hadir dalam menggelar bakti sosial dengan membagikan beras ke warga yani Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Sula, Hamja Umasangaji, Sektetaris DPD Nasdem, Idzi Asrul Tabona, Wakil Ketua Bidang Legislatif, Safrin Gailea, Ketua Garda Nasdem, Abdul Fataha Fataruba, Kepala Sekretariat, Isran Usia serta Wakasek Nasdem, Rifai Masuku. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait