Gubernur Lantik Pj Bupati Madiun Sebagai Kepala Bapenda Jawa Timur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Gubernur Jawa Timur, melantik Penjabat (Pj) Bupati Madiun, Boedi Prijo Suprajitno, sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Timur, di Grahadi, Jumat 31 Agustus 2018.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur Nomor 821.2/1673/204/2018 tanggal 31 Agustus 2018.

Selain Boedi, ada beberapa orang lagi yang dilantik sebagai pejabat eselon IIA. Diantaranya Dr. Bobby Soemiarsono sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Setiajit, sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur.

Menurut Gubernur Jawa Timur, DR. Soekarwo, pelantikan ini sudah sesuai aturan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Dimana pejabat tinggi yang sudah lima tahun menduduki jabatan struktural untuk dilakukan penyegaran. Selain itu, pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, baik mutasi sesama pejabat pratama maupun promosi dari pejabat administrator menjadi pejabat tinggi pratama.

“Sebentar lagi bulan Oktober-November ada teman yang akan mengakhiri tugas atau pensiun sehingga masih ada satu gelombang lagi yang harus kita isi,” kata DR. Soekarwo.

Untuk diketahui, Boedi Prijo Suprajitno, dilantik sebagai Pj Bupati Madiun (3/8) lalu. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Bakorwil Bojonegoro. (Rohman/Dibyo).

Ket. Foto: Boedi Prijo S (Foto: dok).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *