Gubernur NTT Buka Festival Desa Binaan Bank NTT

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.co – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan pesan menyentuh hati kepada PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tengggara Timur atau Bank NTT saat menghadiri Festival Desa Binaan Bank NTT dan Festival PAD serta Program Ramai Skali tahun 2022.

“Hari ini juga, saya menghadiri serta membuka dua event Bank NTT yaitu Festival Desa Binaan Bank NTT dan Festival PAD serta Program Ramai Skali tahun 2022 di Hotel Aston, Kupang. Di dalam semangat kita membangun NTT, tidak ada suatu gerakan itu tiba-tiba”, kata Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam sambutannya Aston Hotel Kupang, Senin (21/3/2022).

“Gerakan itu perlahan, konsisten, terus menerus, dan patut dipercaya karena membawa dampak positif bagi masyarakat dan mereka yang terlibat di dalam gerakan perubahan tersebut”, ujarnya.

Jadi lewat Bank NTT, kata orang nomor satu di NTT ini, kita sudah mulai berkolaborasi, dimana satu dengan yang lainnya saling belajar.

“Dan jangan pernah berpikir bahwa kita sedang membantu rakyat, melainkan kita membantu diri sendiri, kita membangun diri sendiri, membangun Bank NTT menuju kepada kekuatan riil yang sungguh kuat,” katanya.

“Kita menjadi bagian tak terpisahkan di dalam semangat perubahan dan semangat untuk membangun budaya yang dianggap dan dipandang sangat berkelas di mata provinsi lain,” tambahnya.

Di bawah bimbingan dan dorongan dari OJK, lanjut Viktor, Bank NTT telah mendapatkan nilai sehat 2, baru pernah terjadi sepanjang sejarah bank NTT sampai saat ini. Tugas selanjutnya adalah mendorong Bank NTT menjadi Bank Devisa.

“Terima kasih Bank NTT, saya harapkan ke depan acara seperti ini dilakukan di desa-desa terpencil, kita bangun desa kita bersama, kemudian kita evaluasi kemajuan desa sebelum dan sesudah diintervensi,” katanya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait