Gubernur Serahkan Hadiah Tabungan Simpeda Bank Jatim Total Rp6,65 Miliar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali menggelar Gemerlap Hadiah Undian Simpeda. Acara penyerahan Hadiah Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim ini dilakukan di Grand City Surabaya, Minggu (21/11/2021) malam.

Bertemakan “Simpeda For New Hope”, pelaksanaan Undian Simpeda tahun ini tidak diadakan secara terbuka dan tidak dapat disaksikan masyarakat secara langsung. Sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan, undangan terbatas manajemen Bank Jatim, regulator perbankan dan jasa keuangan serta Forkopimda.

Hadir langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman dalam penyerahan secara simbolis Hadiah Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim kepada para nasabah yang telah diundi pada Minggu (14/11/2021) di tempat yang sama.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada nasabah atas kepercayaan mereka pada Bank Jatim selama ini. “Kegiatan ini adalah salah satu bentuk apresiasi Bank Jatim kepada para nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami,” ujar Busrul.

“Beberapa waktu yang lalu Bank Jatim telah mengundi total hadiah sebesar Rp6,65 miliar dengan rincian masing-masing Rp 100 juta dan Rp 50 juta untuk nasabah di 41 Cabang Bank Jatim yang tersebar di Jawa Timur, Jakarta dan Batam, serta hadiah grandprize Rp 500 juta untuk 1 nasabah Simpeda Bank Jatim,” papar Busrul.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat dan sukses pada Bank Jatim atas terselenggaranya acara ini. “Saya ucapkan selamat juga kepada para pemenang Hadian Undian Simpeda Bank Jatim, semoga hadiah ini bermanfaat dan barokah,” ucap Khofifah.

Sebagai informasi, Tabungan Simpeda adalah produk unggulan seluruh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI). Pemilik Tabungan Simpeda berkesempatan mengikuti undian 3 kali dalam setahun, yang terdiri dari 2 kali undian Nasional dan sekali undian Regional.

Sampai Oktober 2021, jumlah rekening Tabungan Simpeda Bank Jatim tercatat 2.241.710 rekening dengan total nominal Rp 14,75 triliun. Pencapaian tersebut menempatkan Bank Jatim di posisi pertama dalam perolehan Tabungan Simpeda di antara BPD lain di seluruh Indonesia.

Dengan adanya undian ini Bank Jatim berharap dapat meningkatkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang sampai Triwulan III 2021 tercatat Rp69,77 triliun atau tumbuh secara Year on Year (YoY) sebesar 13,99 %. (Gan)

Teks Foto: Penyerahan Hadiah Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim di Grand City Surabaya, Minggu (21/11/2021) malam. Serahkan total hadiah Rp6,65 miliar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait