Guna Rasa Nyaman Pengunjung Dan Pedagang,Wawako Palembang Tinjau Pasar Sako Sematang Borang

  • Whatsapp
Bersama dinas terkait, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda tinjau sarana prasarana pasar Sako Sematang borang Palembang

PALEMBANG, beritalima.com| Bertumpuk sampah serta tidak berfungsinya Septic Tank Terminal Sako, menjadikan laporan warga yang mampir di akun media sosial Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menjadi sebuah prioritas kegiatan untuk ditindak lanjuti oleh beberapa dinas terkait.

Terkait hal ini, Fitrianti akui jika kondisi beberapa tempat umum wilayah terminal tersebut cukup memprihatikan salah satunya Terminal Sako.

“Kita akan lakukan perbaikan WC umum tersebut, karena tempat pembuangannya sudah tidak memungkinkan lagi untuk menampung kotoran”, jelas Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Rabu (2 Juni 2021).

Maka dari itu saya instruksikan kepada petugas yang ada agar melakukan penutupan sementara.

Seperti kita ketahui ada 7 terminal yang saat ini kondisinya membutuhkan perbaikan sarana dan prasarananya. Selain itu juga guna melakukan perbaikan terminal ini setidaknya ada beberapa dinas terkait seperti DLHK, PUPR, PKKP, dan juga Dinas Perhubungan kota Palembang untuk bekerja sama dalam memperbaikinya, jelasnya saat melakukan peninjauan kondisi Terminal Sako.

la menambahkan, selaku Wakil Walikota saya mohon maaf atas ketidak nyamanan kepada warga dan penjualan makanan di Terminal Sako ini. Perlu diingat Pemerintah kota Palembang akan berupaya keras untuk melakukan perbaikan terlebih dahulu sehingga WC terminal tersebut bisa kembali berfungsi.

Untuk itu saya tekankan WC tersebut ditutup sementara, seperti kita ketahui selama ini kotoran dari WC langsung mengalir ke saluran air dikarenakan tempat daya tampung kotoran tersebut sudah tidak berfungsi lagi,’ tambahnya.
( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait