Guru Diangkat Jadi Camat, Bupati Kepsul Dipanggil

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com | Pelantikan Suryani Gailea, S.Pd guru SMA Ahlilal Sanana menjadi Camat Sanana dan Basir Umahuk yang mengajar di SMAN 2 Ternate sebagai Camat Sulabesi Timur serta Nurlina Umanailo, TU SMKN 1 Sanana selaku Bendahara Kominfo menjadi sorotan.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus dianggap melanggar PP Nomor 53 Tahun 2010. Sekretaris Provinsi Maluku Utara, Samsudin A Kadir telah melayangkan surat panggilan Nomor : 800/EP/08/VIII/2021, tertanggal 2 Agustus tahun 2021.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara, Drs Imam Makhdy Hassan yang dimintai konfirmasi mengaku tidak pernah mendapat laporan.

Ketika disinggung mengenai bantuan Speedboat, Imam mengatakan akan berkoordinasi dengan Kepala Cabang Dinas karena di Sula ada dua pulau, dia berpendapat lebih bagus meminta bantuan perusahaannya tambang, dari dana CSR. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait