H. Harnojoyo Lantik Kader KLS Sekaligus Buka Secara Resmi FGD Biopori Action Real Kota Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG,beritalima.com|Walikota Palembang H. Harnojoyo mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para kader lingkungan untuk sama-sama menjaga lingkungan kota Palembang menjadi lingkungan yang bersih dan sehat.

Hal ini diungkapkan Harnojoyo saat menghadiri Pelantikan Kader Lingkungan sekaligus Focus Group Discussion (FGD) dan Biopori Action Real Kota Palembang di Hotel Beston, Rabu (27/11).

“Saat ini program gotong royong yang kita laksanakan setiap hari minggu, sudah membawa dampak yang baik bagi lingkungan, namun tidak cukup sampai disini, harus didukung dengan kegiatan-kegiatan lain, mari semua masyarakat khususnya para kader lingkungan yang baru dilantik untuk sama-sama berjuang menjadikan lingkungan kota Palembang yang bersih dan sehat” Kata Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo mengatakan, kader lingkungan ini mempunyai komposisi yang sangat bagus, karena diisi oleh para mahasiswa dan anak muda yang masih semangat.

“Ini mayoritas mahasiswa, jadi pasti punya semangat dan ilmu yang lebih dalam hal lingkungan, laksanakan tugas kalian dengan baik, menjadi ujung tombak di masyarakat dalam menjaga lingkungan, yang paling penting lakukan inovasi” Kata Harno.

Selain pelantikan kader lingkungan, juga dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dan Biopori Action Real Kota Palembang, dimana dalam FGD ini akan dipaparkan dan dibahas tentang biopori sebagai upaya menyehatkan lingkungan dan menanggulangi banjir di kota Palembang.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *