H. Harnojoyo Nobar Dukung Rara LIDA Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Kompetisi Liga Dangdut Indonesia yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia telah memasuki babak Grandfinal.  Seperti diketahui Rara (Sumsel)  dan Selfi (Sulsel)  bersaing untuk menjadi Duta Dangdut Pertama Di Indonesia. 

Banyak cara yang dilakukan oleh masing-masing pendukung untuk memberikan dukungan kepada idolanya.  Seperti pada malam hari ini (minggu, 13/5/2018), H. Harnojoyo menggelar nonton bareng konser Grand Final Liga Dangdut Indonesia di kediaman pribadinya jalan alamsyah ratu prawira negara,  kelurahan karang jaya kecamatan gandus, kota Palembang.

“Malam hari ini kami menggelar nonton bareng konser Grandfinal Liga Dangdut Indonesia bersama tim,  relawan,  serta ratusan masyarakat kota Palembang., ” ungkap Dani Parama Arta (Panitia Penyelenggara).

Meskipun Bapak H. Harnojoyo sedang berada diluar kota,  acara yang diselenggarakan di kediaman pribadinya tetap terlaksana dengan baik dan meriah. “Sesuai arahan Bapak,  malam ini acaranya harus meriah,  harus ramai dan Rara harus menjadi juara 1.,” lanjutnya.

Sementara itu Hafiz perwakilan Tim FK – 49 mengungkapkan sangat menyambut antusias dengan apa yang dilakukan oleh Bapak H. Harnojoyo bersama tim pada malam hari ini,  pasalnya selain dapat berkumpul dan bersilaturahim antar tim ada yang terasa sedikit berbeda,  karena malam ini digelar acara nonton bareng.

“Saya bersama rekan-rekan FK – 49 dan seluruh masyarakat kota Palembang tentunya sangat menyambut baik acara seperti ini,  selain bisa berkumpul sesama tim pemenangan,  saya juga merasa lebih asyik dalam menonton konser grandfinalnya.,”. Ujarnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *