H Ruslan Lantik 202 Pejabat Struktural Dan Fungsional

  • Whatsapp

Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud, melantik 202 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, yakni; 101 pejabat struktural yang terdiri dari 11 pejabat eselon II, 37 eselon III, dan 53 pejabat eselon IV. Sedangkan 101 pejabat fungsional terdiri atas 30 Kepala SMP, 52 Kepala SD, 18 Kepala TK dan seorang pengawas sekolah, di Aula lama Setdakab setempat, Selasa (04/07/2017) hingga selesai.

H Ruslan M Daud disambutannya mengatakan, pelantikan dan pengukuhan sejumlah pejabat tersebut sesuai dengan Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010, serta untuk menindaklanjuti surat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor 1359/KASN/5/2017 Tanggal 9 Mei 2017.

Tambahnya, “Pelantikan ini sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku dan telah mendapat persetujuan Menteri Dalam Negeri Repubik Indonesia Nomor 821/2694/SJ/ Tanggal 9 Juni 2017 dan surat Menteri Dalam Negeri Repubik Indonesia Nomor 800/2694/OTDA Tanggal 8 Juni 2017,” ungkapnya dengan jelas.
Diharapkan, kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi tugasnya dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi kedisiplinan dan profesionalisme dalam bertugas, pintanya.

Adapun ke 11 pejabat eselon II yang baru dilantik tersebut terdiri dari Zamri, SE, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (sebelumnya Staf Ahli Bupati Bireuen), Said Abdurrahman, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Dayah (sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian), Fadli, ST, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (sebelumnya Staf Ahli Bupati Bireuen).

Berikutnya, Muhammad Yusuf, SH, Kepala Badan Pertanahan Nasional (sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia), Ir. Yanfitri, MT, Staf Ahli Bupati Bireuen (sebelumnya Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup), Drs. M. Isa, MM, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(sebelumya Staf Ahli Bupati Bireuen), Ismunandar, ST, MT, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang).

Selanjutnya, Irwan, SP, M.Si, Asisten II Setdakab Bireuen (sebelumnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan), Sofyan Syah, SP, Staf Ahli Bupati Bireuen (sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Dayah), Raden Yus Rusmadi, ST, Staf Ahli Bupati Bireuen (sebelumnya Asisten II Setdakab Bireuen) dan Ir. M. Jafar, MM, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (sebelumya Staf Ahli Bupati Bireuen).

Menurut pantauan awak Media, Mutasi ini dilakukan guna untuk mengembalikan sejumlah jabatan dinas yang dinilai srategis, hal itu terjadi saat pelantikan awal tahun lalu oleh Plt.Bupati Bireuen Ir.Mukhtar Abda, M.Si. ketika saat itu H Ruslan sedang cuti, menjadi calon kandidat bupati priode 2017-2022 , di pilkada 2017 kemarin.

Acara tersebut turut di hadiri Setda Bireuen Ir,Zulkifli SP.(Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *