H Saifannur Ikut Rayakan Maulid Akbar Di Pabrik AMP PT Takabeya Perkasa Group

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos ikut merayakan Maulid Akbar sekaligus meresmikan (Grand Opening) Pabrik Asphalt Mixing Plant (AMP) dan Stone Cruisher PT Takabeya Perkasa Group, di komplek pabrik Cot Batee Geulungku, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, Kamis (08/02/2018).

Acara Maulid Akbar dilengkapi berbagai menu makanan mewah juga disertai penyantunan puluhan anak yatim hingga peresmian pabrik tersebut yang ditandai dengan pemotongan pita.
Bupati Saifannur dalam sambutannya menceritakan tentang pengalamannya dari mulai awal usahanya sehingga berkembang maju seperti saat ini, “Jangan pernah menyerah, harus ada semangat dan jiwa enterpreuneur untuk berusaha keras supaya menjadi orang sukses,”ucapnya.

Dikatakan, “Ianya orang pertama yang membangun stone cruisher, alat pemecah batu dikabupaten Bireuen adalah Saifannur, lalu disusul beberapa orang lainnya, termasuk adik saya Mukhlis. Kalau saja produksi 2000 ton per hari alphat mix, Insya Allah jalan-jalan desa yang berkualitas kita bangun di- Kabupaten Bireuen,” katanya.

Sementara itu, Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis A.Md menyebutkan, sebabnya dia membangun pabrik Asphalt Mixing Plant (AMP) dan Stone Cruisher di Cot Batee Geulungku sebagai wujud hubungan baik dengan masyarakat Simpang Mamplam, Samalanga dan sekitarnya,
“Banyak pekerjaan yang telah kita kerjakan, terutama di wilayah barat Bireuen, seperti di Samalanga, Jeunieb dan Peudada. Ada 3 pabrik yang telah dia miliki, ada pabrik stone cruiser, termasuk ada mesin di Peudada. Semoga ke depan pemerintah memberi peluang kerja pada pihaknya, selaku profesionalnya untuk menghidupi 200 karyawan kami,” pintanya.

Acara tersebut juga dihadiri Abu Tumin Blang Bladeh, Wakil Bupati Bireuen Muzalkar A. Gani, Wakil Ketua DPRK Bireuen, Drs Muhammad Arief Andepa, unsur Forkopimda, anggota DPRK Bireuen, Sekda Bireuen, para Assisten Setdakab Bireuen, Kepala SKPK, Darwis Djeunieb dan Ormas Bireuen serta ratusan masyarakat sekitar. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *