Hadapi Bulan Remadhan,Pol.PP Torut Rutin Gelar Razia THM dan Wisma.

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com-Jelang menghadapi bulan suci Remadhan,Satpol PP Kabupaten Toraja Utara melalukan razia sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM).

Soal menciptakan suasana kondusif,itu telah menjadi tugas dan tanggungjawab Satpol.PP.Dan ini harus dilaksanakan demi terciptanya Toraja Utara aman dan nyaman bagi setiap orang yang berkunjung di bumi Pongtiku ini.

Tentunya,seperti apa yang diutarakan oleh Kasatpol.PP Toraja Utara,Aris Pakilaran,saat mengomentari jelang menghadapi bulan suci Remadhan,suasana aman dan nyaman itu harus diciptakan,demi menghargai saudara-saudara umat Muslim yang lagi menunaikan ibadah puasa.

“Operasi dan melakukan razia di beberapa lokasi THM dan wisma belakangan ini kita gencar lakukan guna mencegah adanya tindakan keributan serta mengurangi timbulnya penyakit sosial masyarakat,”jelas Aris,Rabu kemaren.

Sedikit menyinggung adanya insiden penyerangan Pos Pol.PP di Rujab belum lama ini,menurut Aris,tujuan utama yang di serang anggota Satpol.PP bukan Rujab.”Ini ada kaitannya, sikap tegas Pol.PP menindak sejumlah pelaku tindak kekerasan serta razia wisma kemungkinan mereka tidak nyaman dan menyerang Pos Pol.PP di Rujab,”jelas Aris lagi.

Pihaknya bersyukur,setelah pihak kepolisian mengamankan beberapa pelaku,dan hasil pemeriksaan menjadikan 7 orang tersangka guna diproses lebih lanjut.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *