Hadapi Masyarakat Dengan Kepala Dingin

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Usia senja masih menjabat Kepala Desa merupakan karunia yang diberikan Yang Maha Esa, setidaknya masih mampu berpikir dan sanggup menghadapi dilema yang ada di sekitar desa baik dengan aparaturnya maupun dengan masyarakat dan warganya sendiri.

Gunawan (66) salah satu Kepala Desa Mayangan yang baru saja dilantik sebagai Kepala Desa Antar Waktu (KDAW), Jum’at (31/12/2021) belum lama ini mendapat amanah dari Bupati Jombang agar terus bekerja keras.

Namun konotasi kerja keras yang disampaikam Bupati Jombang usai pelantikan tersebut, bukan berarti banting tulang dari pagi sampai sore hingga larut malam tanpa memikirkan kondisi dan kesehatan yang ada.

Namun Kepala Desa Mayangan pasca pelantikan kepada beritalima.com yang berhasil ditemui di ruang kerjanya, Kamis (6/1/2022), berupaya menjalankan tugas yang terbaik dan selalu mengadakan pertemuan di ruang kerjanya, terutama terkait pelayanan publik yang harus diberikan pelayanan terbaik.

Begitu juga menghadapi warganya dengan beraneka ragam temperamen, dari pengakuan Kades KDAW berupaya menggunakan kepala dingin sehingga diharapkan tidak mudah terpancing dan bisa diselesaikan dengan baik.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait