Hadapi Porda 2018,Torut di Harap Mampu Cetak Atlet Berprestasi

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com-Bertempat diruang pola kantor Bupati Toraja Utara,Rabu 10 Mei 2017,dilakukan pertemuan yang dihadiri oleh Bupati Toraja Utara,Kalatiku Paembonan, bersama Kadis Pendidikan Toraja Utara,DT.Rantetasak,Dispora Toraja Utara,Yakob Pongsendana dan Wakil Ketua PSSI Kabupaten Toraja Utara,Saba Sambolinggi.

Dalam pertemuan itu,terkait persiapan Porda 2018 di Kabupaten Luwu,Wakil Ketua PSSI Toraja Utara,berharap agar tim olah raga dari Toraja Utara mampu bersaing dengan daerah lainnya.

Kendati,Torut terbilang masih ‘seumur jagung’ namun soal prestasi mampu disejajarkan dengan Kabupaten lainya di Sulawesi Selatan (Sul-Sel).

Sambolingi dalam sambutannya,pembenahan sarana lapangan,lapangan Kodim 1414 Tana Toraja perlu perlu diratakan untuk lokasi latihan.

“Tim sepakbola dari Torut hasil pertandingan selama pra Porda berlangsung mampu bersaing dengan tim sepakbola dari daerah lain.Hanya saja masih perlu ditingkatkan,”kata Wakil Ketua PSSI Torut.

Bupati Toraja Utara,saat memberikan kata sambutannya,tim olah raga dari Toraja Utara,diharapkan mampu mengembalikan nama Toraja memiliki atlet berprestasi.”Harap kami pelaksanaan Porda mampu membawa nama Toraja seperti tahun-tahun kemaren,”kata Bupati Torut saat pertemuan itu berlangsung.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *