Hadiri GOW Baksos Dengan Yatim Piatu, Walikota Madiun: Semua Harus Senang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, Dr. H. Maidi, menghadiri bakti sosial (baksos) yang diadakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Madiun, di rumah dinas walikota, Selasa 2 April 2024.

Dalam kegiatan ini, panitia sengaja mengundang anak yatim piatu dan dhuafa.

Walikota mengatakan, kegiatan seperti ini harus rutin yang harus dilakukan. Sebab, menurutnya, dengan berbagi tidak akan mengurangi harta dan justru mendapat pahala.

“Sebentar lagi lebaran. Semua harus senang. Makannya kita berbagi supaya semua bisa merasakan kebahagiaan di bulan penuh kemenangan ini,” tutur Dr. H. Maidi.

Tak hanya membagikan bingkisan, walikota bersama GOW dan Sekda Kota Madiun, Soeko Dwi H, juga membagikan susu kepada para anak yatim. Dalam kesempatan itu Maidi juga berbincang dengan sejumlah anak.

“Saya tanya mereka tinggal dimana, cita-cita jadi apa. Pemerintah akan hadir untuk mensejahterakan mereka,” ucapnya.

Pemkot, lanjutnya, berkomitmen untuk mencetak sumber daya manusia unggul. Diantaranya dengan beasiswa mulai dari jenjang SD hingga SMP dan juga beasiswa kuliah.

“Dengan banyak beasiswa, harapannya anak-anak seperti mereka bisa mendapatkan pendidikan yang baik dan bisa jadi orang sukses,” pungkasnya. (Kmf/editor: Dibyo).

Dr. H. Maidi (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait