Hadiri HUT NasDem, Kun Fadhilah Berikan Apresiasi

  • Whatsapp

Caption:
Rr. Kun Fadhilah SPd bersama Marzuki SE ketua DPD partai NasDem kabupaten Jember.

JEMBER, beritalima.com|
Perayaan ulang tahun partai politik Nasional Demokrat (NasDem) ke 11 berlangsung seru dan meriah. Puluhan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) hadir ikut merayakannya. Begitupun dengan sosok wanita cantik berhijab ini. Dia adalah Rr Kun Fadhilah SPd yang bergabung dengan NasDem ini untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Jember di Dapil 1.

Perempuan pemilik DeOrange cafe Bernady Land Slawu ini merasa sangat terharu dan memberikan apresiasi terhadap keakraban yang harmonis sesama kader NasDem kabupaten Jember.

“Saya tidak menyangka mendapatkan sambutan yang luar biasa, akrab, penuh persaudaraan. Saya pikir ketika bertemu dengan sesama kader NasDem, baik yang baru maupun para senior, saya sempat berpikir bahwa saya akan merasa sendiri di tempat yang sama sekali asing bagi saya. Ternyata dugaan saya keliru. Semua anggota kader NasDem sangat baik, akrab dan familiar, meskipun kami baru kali ini bertemu. Terima kasih kakak-kakak kader NasDem, terima kasih semuanya,” ucapnya lembut.

Kun Fadhilah, atau yang akrab disapa Dhila ini mengungkapkan alasan dirinya mantap bergabung di partai NasDem untuk meniti karir politik sebagai anggota DPRD kabupaten Jember.

“Saya ingin berbuat lebih banyak kebaikan untuk masyarakat Jember. Selama ini saya hanya bisa memberikan bantuan secara terbatas, InsyaAllah kalau saya ditakdirkan mendapatkan rejeki dari kursi legislatif, jangkauan saya lebih luas untuk bisa mengabdikan diri pada masyarakat,” cetusnya.

Sementara itu, ketua DPD partai NasDem kabupaten Jember Marzuki SE menyebutkan bahwa pihaknya sengaja mengundang para Bacaleg untuk saling bertemu, agar saling mengenal untuk bersama-sama membangun negara Indonesia.

“Alhamdulillah, semua Bacaleg ataupun kader yang sudah menjadi anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten Jember adalah satu kesatuan untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara Indonesia,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait