Hadiri Jalan Sehat, Bupati Hendy Sebut Partai Gerindra Telah Berkontribusi Besar

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Gerindra bersama Bupati Jember saat temui wartawan (beritalima.com/istimewa)
Ketua DPC Partai Gerindra bersama Bupati Jember saat temui wartawan (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Menghadiri jalan sehat, Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyebutkan Partai Gerindra di Jember telah Berkontribusi besar.

Bupati melepas langsung peserta jalan sehat dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-15 tahun di Halaman Gedung Serbaguna, Kaliwates, Minggu (19/2/2023).

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya kegiatan ini, perekonomian kita bergerak. Ini event murah, tapi dampak luar biasa,” ungkap Bupati.

Dengan kegiatan ini, puluhan ribu orang datang dan tumpah ruah di seputar Gedung Olah Raga (GOR) Kaliwates. Tentunya, sangat berdampak terhadap UMKM.

“Mengikutsertakan UMKM yang ada, ini dampak kegiatan positif dari Partai Gerindra,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Jember sekarang ini lagi gencar-gencarnya untuk meningkatkan perekonomian pasca berkurangnya pandemi.

“Ini bukti nyata, bahwa Partai Gerindra mensupport 100 persen terhadap seluruh kegiatan pembangunan Pemkab Jember,” tandasnya.

Namun demikian, Pemkab Jember masih butuh dukungan yang lebih besar lagi dari Partai Gerindra, terhadap wakil rakyat atau anggota DPRD Provinsi maupun di DPR Pusat.

Bagaimana, keberadaa wakil rakyat disana bisa mensupport problem besar Kabupaten Jember, baik itu tentang kebanjiran, stunting dan sebagainya, disitu perlu support mereka.

“Karena kalau cuma APBD saja bisa, cuma lama. Dengan adanya perwakilan di provinsi dan pusat, maka ini akan lebih cepat,” harapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait