Hadiri Munas V PKS, Anis: PKS Siapkan Kontribusi Terbaik Untuk Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Disini kami menyatukan hati.
Disini kami menyatukan langkah.
Disini kami menguatkan tekad
untuk berjuang memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia yang lebih baik.

Deretan kalimat diatas menjadi motivasi dan tekad peserta Musyawarah Nasional (Munas) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar Hotel Mason Pine, Bandung, Jawa Barat, 27 – 29 November 2020.

Ya, sepekan menjelang Munas kali ini, panitia telah menyelenggarakan empat webinar nasional dengan topik seputar politik dan kebangsaan.

Politisi senior PKS yang juga seorang ekonom, Dr Hj Anis Byarwati selaku salah satu peserta Munas mengatakan kepada awak media, Jumat (27/11) mengatakan, PKS memiliki tekad memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia.

“Untuk mewujudkan cita-cita mulia itu, PKS memulai dengan membenahi diri dan partai terlebih dahulu. PKS juga mengupayakan secara terus menerus partai dengan tata kelola yang baik atau Good Party Governance,” kata Anis.

 

Anggota Majelis Syuro PKS ini menegaskan, pada Munas V partai berbasiskan Islam ini semakin mengokohkan jati dirinya sebagai Partai Dakwah yang senantiasa berkhidmat pada rakyat, bangsa dan negara. Ini tercermin dalam tagline Munas V PKS ‘Bersama Melayani Rakyat’.

“PKS sebagai kekuatan politik yang mengemban misi dakwah harus memberikan kontribusi terbaiknya demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” jelas Anis yang duduk di Komisi XI DPR RI membidangi Keuangan, Perbankan dan Pembangunan tersebut.

Wakil rakyat dari Dapil Jakarta Timur ini mengatakan, di tengah kondisi pandemi yang panjang, pada saat rakyat Indonesia banyak mengalami kesulitan karena terdampak khususnya dari sisi ekonomi, semua elemen bangsa sudah seharusnya bahu membahu memberikan kontribusi terbaiknya.

”Dan, PKS bertekad untuk benar-benar mewujudkan kontribusi terbaik untuk bangsa dengan merencanakan strategi dan Langkah-langkah nyatanya di Munas ini,” jelas penyandsang gelar S3 bidang ekonomi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya tersebut.

 

Merujuk pada informasi yang diberitakan pihak panitia, acara puncak Munas V PKS ini akan dilangsungkan Ahad, 29 November 2020 yang diisi dengan Pengumuman dan Pelantikan Pengurus DPP, MPP dan DSP PKS 2020-2025 dan Orasi Politik Presiden PKS.

Sejumlah publik figur juga di kabarkan akan memeriahkan acara puncak Munas V PKS. Mematuhi protocol penyelenggaraan acara di masa pandemic, kehadiran peserta secara fisik dibatasi hanya 200 orang. Selebihnya, peserta mengikuti acara secara virtual. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait